Home » , , » Kunci Sukses 5W Smart Detox

Kunci Sukses 5W Smart Detox

Written By djunthea on Wednesday, September 12, 2012 | 6:16 AM

Kunci Sukses 5W Smart Detox

Smart DETOX merupakan sebuah Gaya Hidup dan Pola Makan Sehat. Cara PINTAR utk menyeimbangkan dan Menselaraskan Fungsi organ vital di badan kita. Badan Bersih dan Sehat bebas TOKSIN!

Kunci SUKSES Smart Detox adalah 5W, yaitu:

1. WILL

NIAT, adalah komponen terpenting Keberhasilan program sehat ini. Sebuah KEPUTUSAN untuk memulai hidup sehat dan bebas toksin akan merubah hidup Anda. Niat yg KUAT akan menjadi motivasi terbesar. Katakan kpd diri sendiri, SEKARANG saatnya utk memulai hidup baru dgn mengatur Gaya Hidup dan pola hidup Anda. So..Bulatkan Tekad dan kuatkan Niat Anda. Yes!

2. WHAT

WHAT, APA yg Anda makan. PILIHAN jenis makanan yg Anda makan sgtlah menentukan proses pembuangan racun di badan Anda. Mulailah mengurangi porsi makanan2 yg berlemak, karbohidrat, kadar gula tinggi, berminyak, goreng2an dan bakar2an. Pilih makanan yg sehat dan bersih, seperti Buah2an sehat dan sayuran segar. Hindari buah2an berkalori dan gula tinggi spt Durian, Pisang, rambutan, dll. Gantilah makan pagi siang dan malam Anda dgn Smart Shake (Mix Nutriburst+Maximum Protein+Mistica).

3. WHEN

KAPAN Waktu Anda Makan. Smart Detox adalah program Sehat yg cerdas yg mengerti pola makan modern di Indonesia. Pahami badan Anda bila termasuk yg tidak kuat menahan makan, pastikan untuk tetap makan 1-2x dgn porsi setengah atau rendah karbohidrat. Namun setelah jam 18.00 Anda hanya diperbolehkan makan produk Synergy, buah dan sayuran yg menyehatkan.

4. WATER

Air Putih adalah penyelaras terbaik di dalam program Smart Detox ini. Proses pembuangan racun di badan akan berjalan SEMPURNA bila tubuh Anda cukup menerima asupan air putih. Minimal Anda harus minum air putih 3 Liter (8-10 Gelas) per HARI. So jgn lupa untuk selalu bawa tumbler Anda ya.. 

5. WORKOUT

OLAHRAGA. merupakan hal yang akan menjadi penyempurna program sehat Smart Detox. Selain berfungsi untuk mempercepat proses pembakaran lemak di badan yang membandel juga sebagai pembentuk kebiasaan untuk menjaga berat badan kamu nanti pada saat berat badan kamu udah ideal bin langsing.. so luangkan waktu untuk berolahraga ringan selama program Smart Detox ya bro &sis..

Nah..Mudah kan. gak pake ribet kan..cuma nerapin prinsip 5W ini dijamin badan kamu bakalan bebas toksin, langsing, muka cerah dan awet muda..wuih asiiik.. 
Selamat ber-Detox ria ya..
Detox is Habit!
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Toko Synergy dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger