Home » , , , , » Spirulina dan Liquid Chlorophyll untuk Membantu Mengatasi Anemia

Spirulina dan Liquid Chlorophyll untuk Membantu Mengatasi Anemia

Written By djunthea on Tuesday, September 11, 2012 | 7:15 AM

Info Produk Synergy | Spirulina dan Liquid Chlorophyll untuk Membantu Mengatasi Anemia

Anemia adalah suatu keadaan dimana seseorang mengalami penurunan dari jumlah sel darah merah. Di dalam sel darah merah mengandung hemoglobin (Hb) merupakan protein yang terdapat di dalam darah berfungsi mengangkut oksigen ke seluruh tubuh.  Jadi ada korelasi antara jumlah sel darah merah dengan hemoglobin.

Anemia didefinisikan oleh tingkat Hb.Sebagian besar dokter sepakat bahwa tingkat Hb di bawah 6,5 g/dL menunjukkan anemia yang gawat. Tingkat Hb yang wajar adalah sedikitnya 12 g/dL untuk perempuan dan 14 g/dL untuk laki-laki. Perempuan mempunyai tingkat Hb yang lebih rendah dibandingkan laki-laki hal ini berhubungan dengan siklus menstruasi atau haid.

Ada lebih dari 400 tipe anemia, secara umum dapat dibagi menjadi 3 kelompok besar yaitu anemia yang terjadi akibat kehilangan darah,  tidak dapat menghasilkan sel darah merah atau dapat pula terjadi karena penghancuran dari sel darah merah itu sendiri. Seperti yang kita ketahui usia sel darah merah kita 120 hari, dan akan diganti dengan yang baru. Pada manusia normal proses produksi dan penghancuran terjadi setiap harinya, tidak serentak semua sel darah merah hancur dalam waktu bersamaan tetapi lebih disesuaikan dengan umurnya.

Sumsum tulang merah terutama terdapat pada tulang-tulang yang berbentuk pipa dan panjang berfungsi memproduksi sel darah merah. Proses ini membutuhkan zat besi,  vitamin B12 dan asam folat. Eritropoietin (EPO) adalah hormon yang dibuat oleh ginjal.merangsang pembuatan sel darah merah pada sumsum tulang tersebut. Oleh karena itu pada penderita dengan gagal ginjal membutuhkan tranfusi darah akibat tidak berfungsinya hormon EPO ini.

Seorang dengan anemia sering merasakan cepat letih, badan lemah, pernafasan lebih cepat, kulit pucat, sakit kepala, perasaan dingin terutama pada ujung-ujung jari kaki dan tangan, jantung berdebar cepat dan sakit dada. Mereka merasa lebih sulit untuk bekerja. Ini berarti mutu hidupnya lebih rendah.
Gejala ini dapat dijumpai pada seseorang yang kehilangan darah dalam jumlah banyak seperti akibat kecelakaan, perdarahan saluran pencernaan ataupun saluran kemih, menstruasi / haid yang banyak dan lama, donor darah ataupun seusai operasi, atau penyakit dan kondisi tertentu, atau akibat efek samping obat, atau akibat malnutrisi / kurang gizi, atau defisiensi / kekurangan mineral besi, asam folat, dan vitamin B12, atau wanita hamil dan menyusui

Synergy WorldWide mempunyai produk yang dapat membantu mengatasi anemia tersebut. Tidak lain adalah produk yang sudah dikenal yaitu Liquid Chlorophyll dan Spirulina. Liquid Chlorophyll sangat membantu penderita anemia, hal ini dimungkinkan karena memiliki molekul yang mempunyai kemiripan dengan struktur molekul dari Haemoglobin ( Hb ) sebagai pengangkut oksigen keseluruh tubuh. Sedangkan Synergy Spirulina yang memiliki kemurnian 100% mengandung pigmen C-Phycocyanin ( berwarna biru ) yang fungsinya sama dengan erythropoietin ( EPO ) yang dihasilkan oleh ginjal untuk memacu sumsum tulang merah tubuh kita menghasilkan sel-sel darah. Kedua produk Synergy ini sama-sama mengandung nutrisi yang diperlukan untuk bahan pembuatan dari sel darah merah kita.

Dengan mengkonsumsi kedua produk food suplemen andalan Synergy ini secara rutin maka kita dapat terhindar dari anemia. Khusus pemakaian kedua produk ini terutama untuk pasien dengan gangguan kesehatan yang cukup serius seperti gagal ginjal dan kelainan darah dapat menghubungi kami di (021) 25546339 atau 081808899109.




Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Toko Synergy dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger