Noni Supreme dan Spirulina untuk Kanker Payudara

Written By djunthea on Tuesday, September 11, 2012 | 8:45 AM

Info Produk Synergy | Noni Supreme dan Spirulina untuk Kanker Payudara
·
Kanker payudara tampaknya makin menakutkan saja bagi kaum wanita. Disemua negara kanker ini cenderung meningkat 0,5 hingga 3 persen per tahunnya, baik dinegara maju maupun negara berkembang. Kanker payudara tidak lagi hanya menjadi momok bagi kaum perempuan berusia di atas 40 tahun. Mereka yang berusia di bawah 30 tahun pun kini menjadi kalangan yang berisiko.

Studi yang diadakan oleh World Cancer Research Fund pada 2009 menunjukkan bahwa lebih dari 40 persen kasus  Kanker payudara sebenarnya dapat dicegah bila perempuan mengubah gaya hidupnya.

Memang penyebab utama dari kanker ini belumlah diketahui secara pasti, tapi para ahli menyakini bahwa peran hormon estrogen yang berlebih mempunyai andil yang besar, oleh karena itu dengan memperbaiki keseimbangan estrogen tubuh maka resiko terkena kanker payudara dapat dikurangi.

Agar estrogen tubuh tidaklah terlalu berlebihan tindakan yang dapat anda lakukan diantaranya dengan mengendalikan berat badan dan menghindari konsumsi lemak yang berlebihan, karena kelebihan berat badan (lemak berlebih) nampaknya dapat meningkatkan level estrogen saat memasuki fase menopause. Memperbanyak konsumsi serat adalah langkah lainnya yang patut diikuti, karena menurut para peneliti dari Soochow University, orang yang melakukan diet tinggi serat memiliki kadar hormon estrogen lebih rendah. Olahraga nampaknya juga bermanfaat untuk membantu menurunkan kadar estrogen tubuh.

Lalu bagaimana bila anda atau keluarga anda sudah terkena penyakit mematikan ini? Selain mengikuti pengobatan yang telah diberikan oleh dokter anda, ada baiknya kalau anda mulai mempertimbangkan memasukan produk dari Synergy seperti Noni Supreme dan Spirulina dalam rencana pengobatan anda. Noni bermanfaat didalam metabolisma lemak tubuh, dan damnacanthal yang dikandungnya mempunyai kemampuan didalam menghambat perkembangan sel kanker  sedangkan Spirulina merupakan ganggang mikro yang banyak mengandung komponen antioksidan pelindung sel dan diyakini dapat membantu mengimbangi kelebihan estrogen tubuh.

SourCe
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Toko Synergy dot Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger